Tips Agar Selalu Positif Thinking - About Nothing

Tips Agar Selalu Positif Thinking

Advertisements

Positive Thinking

Tips Agar Selalu Positif Thinking.Tahukah sahabat positf thinking atau berfikir secara positif sangat bermanfaat dalam kehidupan.Diantaranya menjaga kestabilan dan kesehatan jiwa,serta menimbulkan power yang luar biasa yang tanpa kita sadari dalam hidup kita. Agar selalu positif thinking, sahabat onliners dapat mempraktikkan beberapa tips berikut ini ;

  1. Menggunaka bahasa yang Positif, saat kita melakukan komunikasi dengan orang lain, gunakanlah bahasa atau kalimat-kalimat positif sehingga dapat menimbulka semangat terhadap lawan bicara kita.berusahalah untuk memandang dan memperhatikan pembicaraan orang tersebut, agar dia merasa di hargai.
  2. Menggunakan Bahasa Tubuh Positif, Bahasa tubuh positif yang sangat mudah dipraktikkan adalah senyum. senyum merupakan wujud dari berfikir positif,karena akan memunculkan kesan bersahabat dan akrab, senyummu bukan saja mempengaruhi kamu.Tetapi juga akan mempengaruhi orang-orang di sekitarmu.
  3. Mensyukuri apa Yang Kamu Miliki, dalam pepatah inggris dikatakan "When we have no what we like, so we must like what we have".Jikakita tidak memiliki apa yang kita sukai, maka kita harus menyukai apa yang kita miliki.Jangan berkeluh kesah tentang apapun yang belum kita miliki, jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk harapan yang pasti.
  4. Mengabaikan Gosip tak Menentu, Menggosip adalah pekerjaan orang-orang yang berfikiran negatif.karena itu sebisa mungkin jangan kita melakukan hal-hal yang berbau menggosip.karena gosp negatif akan mempengaruhi langkah-langkah yang sudah kita jalankan.Anggaplah gosip sebagai omongan yang memang merupakan kebohongan besar.
  5. Melihat Masalah Sebagai Tantangan, berfikirlah bahwa masalah bukan merupakan sebuah beban, akan tetapi merupakan tantangan yang harus kita hadapi dan kita pecahkan dengan kemampuan,keikhlasan dan ketulusan.Belajarlah untuk lebih peka,arif dan bijaksana dalam menyelesaikannya.
  6. Menikmati Hidup, Pemikiran positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar Hati.Dia akan berusaha memaknai kehidupan sebagai karunia Allah yang harus senantiasa di syukuri.
  7. Terbukalah Menerima Kritik,Saran, dan Ide. Pikiran terbuka membutuhkan kebesaran hati dan tentu kesabaran.Jangan "anti" dengan masukan dari orang lain.Kritika,saran dan ide dari luar merupakan sesuatu yang pelu dikaji,direnungkan serta disusun menjadi sebuah energi yang memiliki nilai lebih untuk masa depan,agar segala sesautunya menjadi lebih baik.
Demikianlah  tips agar selalu posiif thinking.Semoga bermanfaat untuk sahabat onliners dalam menjalani kehidupan yang selalu menuntut kita untuk menentukan sikap tertentu terhadap orang lain yang juga menjalani kehidupan seperti kita di dunia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter