Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta Untuk Kekasih - About Nothing

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta Untuk Kekasih

Advertisements
Pada kesempatan ini kami akan mencoba merangkum kata kata romantis yang memang sangat dibutuhkan untuk merayu bahkan untuk meminta maaf kepada sang pujaan hati. Tidak sedikit orang yang luluh hatinya setelah mendengar kata romantis dari pasangannya. Selain mengandung kata kata yang sangat romantis, kata-kata ini memiliki perumpamaan-perumpamaan yang mengibaratkan keindahan.
kata kata romantis
Kami berhasi merangkum beberapa kata kata romantis yang tentunya mampu menusuk jiwa yang mendengarnya. Banyak sekali wanita yang mengharapkan keromantisan dari pasangan yang disukainya. Oleh karena itu, cobalah beberapa kata kata romantis dibawah untuk memberi kesan bahwa Anda pun mampu menjadi lelaki yang romantis.

Berikut ini kumpulan kata kata romantis yang berhasil kami rangkum:
klo kmu ajak saya melompat bareng, saya tidak turut ! saya akan turun ke bawah lebih cepat untuk menangkapmu.

kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.

yang kuharap malam ini cuma tenangmu.
yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu.
yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang…
berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak, berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu.

didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu

kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak
ini seluruh dikarenakan. . .
kita sehati. . .

the day will come when you’ll be mine
but i’ll just wait till that time
if i have to wait forever, that’s what i’ll do
cause i can’t live my life without you

tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ?
soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu…
musim terindah yaitu ….
saat kau sambut pagi dengansenyummu
saat kau payungi siang dengan sapamu
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
i love u

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

kata yang sangat simple yaitu i
kata yang sangat indah yaitu love
serta orang tersayang yaitu you.
that’s why i love you

bwt malam, bintanglah yg spesial
bwt bunga, kumbanglah yang spesial
but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
agar tidak dapat ada yg bisa
menghapusnya…..

saya cinta padamu
tiga kata yang terucap
tiga detik untuk menyatakan
tiga menit untuk menjelaskan
tiga jam untuk menunjukkan
namun untuk membuktikan
dapat kuberikan waktu seumur hidupku

cintamu yaitu keindahan
memandangmu senantiasa tidak membuatku jemu
cintamu yaitu nafasku
denganmu saya pingin hidup seribu tahun lagi
cintamu bikin hidupku sempurna

saya tidak tau
mengapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu
saya semakin takut kehilangan kamu
saya ingin terus berbarengan kamu
ku tau, saya bukan hanya yang terbaik
saya takkan dapat jadi layaknya yang kau inginkan
serta barangkali cintaku tidak sempurna
namun,
saya cuma pingin jadi sisi dari barisan kisahmu

anda datang saya nangis
anda pulang saya nangis
apa dapat kaya gini terus ?
tidak henti kumenangis
tidak henti hatiku bersedih
serta tidak henti kumeratapi waktu yang tersisa cuma untukmu
namun ku tidak tau hingga kapan ini berlangsung

kalau kau tau
ku tidak pingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri berbarengan bayangmu
memanglah kita tlah jauh rasanya
memanglah kita telah tidak bersama
bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya
cinta takkan kemana..

lelahmu lantas lelahku juga
bahagiamu.. bahagiaku pasti
sharing, takdir kita selalu
jika setiap kau jatuh hati
andai engkau ada disini
ku kan slalu melindungi serta mencintaimu
andai kau tercipta untukku
kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu
i love u..

satu yang kuminta yakini dirimu
hati ini untukmu
seluruh yang kulakukan untukmu
kian lebih sesuatu kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

s-eandainya
e-ngkau
l-ebih kenal
a-kan diriku
m-aka aku
a-kan
t-ersenyum
m-anis untukmu
a-gar engkau
l-ebih tau
a-ku senantiasa
m-erindumu

cinta pertama dibawakan oleh adam serta udara,
cinta sejati dibawakan oleh romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n sinta
serta selanjutnya kau serta saya dibawakan oleh…

bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku.
eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku.
saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku,
jujur saja, hanya sekali.
abisnya, gak pergi2 sih !

skarang saya gendutan tidak sih ?
sepertinya iya deh,,
tau tidak knapa ?
s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya...

bila waktu bisa berenti mengalir…
saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia.
bila waktu mesti mengalir pergi…
saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya.
didalam sayur ada kaldu…
relung hatiku tersirat rindu
bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you…
maupun katakan i love you…
aa hanya akan bilang
sebelum saat tidur pipis dulu…

saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu
karna saya sayang kamu
saya juga tidak akan kehilangan kamu
saya ingin kita dapat slalu bersama
meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu
namun yang pasti
saya tidak akan jauh dari kamu
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu

saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu
saya cuma pingin mendengar suaramu
saya pingin mendengar ucapanmu yang dapat tenangkan aku
ku petik daun tuk ku buat jadi kertas
ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena
ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta
lantas kutulis bahwa..
saya sayang kamu

kemanakah kan kucari ketenangan hati
saat kau beranjak pergi
karna sampai sekarang ini kau belum juga kembali
kemanakah ku dapatkan jatidiri
saat seluruh penantian ku tiada bermakna
Masih banyak lagi kata kata romantis lainnya yang beredar di jagat raya ini, semoga rangkuman diatas bisa membantu Anda untuk menjadi romantis. Atua mungkin Anda sedang membutuhkan kata kata mutiara, Anda bisa lihat dihalaman sebelumnya yang sudah kami rangkum.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter