Menghilangkan Bau Di Kaki Secara Alami - About Nothing

Menghilangkan Bau Di Kaki Secara Alami

Advertisements
Menghilangkan Bau Di Kaki Secara Alami- Bau kaki adalah salah satu masalah yang terjadi pada kita selain bau badan dan abu ketiak yang sering kali mengurangi rasa percaya diri. Dan hal tersebut juga dapat mempengaruhi pergaulan dan kehidupan sehari-hari kita. Terkadang kita sudah merasa bahwa diri kita sudah bersih dan wangi, namun ada kalanya kita merasa bau pada saat pulang dari sekolah, kuliah maupun kantor.
Berikut ini akan admin share bagaimana menghilangkan bau di kaki secara alami ;

Menghilangkan Bau Di Kaki Secara Alami


  1. Menggunakan Kaos kaki yang bersih dan sering berganti kaos kaki, minimal 2 kali sehari kita harus mengganti kaos kaki yang kita pakai, agar biang keringat yang muncul di kaki kita dapat berkurang dan kaki tidak begitu bau.
  2. Menggunakan sabun anti bakteri yang sangat berguna untuk membersihkan bakteri penyebab bau kaki.
  3. Menggunakan Deodoran semprot atau antiperspiran yang juga dapat menghilangkan bau kaki.
  4. Rajin Memotong dan menjaga kebersihan kuku pada kaki kita, juga dapat membantu menghilangkan kuman atau bakteri penyebab kaki bau.
  5. Merendam kaki dengan teh atau lemon yang dapat mengatasi keringat dan bau pada kaki kita.
Demikianlah Artikel yang membahas tentang bagaimana menghilangkan bau di kaki secara alami, karena kesehatan dan kesegaran kaki juga sangat berpengaruh pada keseharian kita, maka sangat penting untuk menjaga agar kaki kita juga tidak bau.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter