Mengatasi Rambut Megar - About Nothing

Mengatasi Rambut Megar

Advertisements

Mengatasi Rambut Megar

Bagi seorang perempuan rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dan dirawat agar selalu terlihat keindahannya. Sering kali rambut dibuat dengan model - model yang beraneka ragam dan jga warna-warni sehingga menambah rasa kepercayaan diri seorang perempuan.
Nah dari sekian banyak model rambut dari seorang perempuan, ada yang tipis dan sedikit sehingga dirasa kurang sempurna, dan ada yang lebat, hitam dan mengembang. Bagi seseorang rambut yang mengembanglah yang akan terlihat sempurna, namun kata mengembang disini yang dimaksud adalah mengembang yang sehta dan halus.

Ada kalanya rambut yang mengembang justru terlihat jelek dan tidak sehat, karena terlihat kaku dan kering.Hal tersebut disebabkan salah satunya karena tdak cocok dengan shampoo, atau rambut kita kekurangan nutrisi. sehingga rambut terlihat kaku dan berantakan meskipun sudah di atur sedemikian hingga.

Ini dapat di astai dengan memakai shampoo yang pas dan cocok dengan jenis kulit serta rambut anda, selain itu anda juga dapat dengan rajin memakai pelembut rambut atau biasa kita sebut sebagai kondisioner, serta jangan terlalu sering menggunakan alat-alat yang dapat membuat rambut kering, pemakaian alat dnegan suhu panas jangan terlalu.

Demikianlah artikel yang dapat admin bagikan hari ini semoga dapat membantu untuk menjaga kesehatan rambut para pembaca.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter