Amalan Pembuka Pintu Surga - About Nothing

Amalan Pembuka Pintu Surga

Advertisements
Terminal akhir kebahagiaan di Akhirat nanti hanya satu, yaitu tentu saja adalah riho Allah SWT., mendapatkan surga yang kekal dan abadi serta dijauhkan dari panasnya api neraka. Orang muslim dimanapun sudah pasti berharap bisa menikmati keindahan surga. Jalan menuju Surga itu sudah jelas. Karena hal tersebut sudah diterangkan secara gamblang oleh Allah Swt dan Rosulullah Saw. Barang siapa yang bertaqwa dengan menjalankan segala apa yang diperintahkan dan menjauhi semua apa yang dilarang akan mudah mendapat kenikmatan di surga.

Amalan Pembuka Pintu Surga


Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi dengan para pembaca, amalan-amalan apa saja yang dapat membuka pintu surga agar kita bisa menikmati pesona keindahan yang ada di dalamnya. Banyak hal yang dapat kita lakukan, kebaikan dengan keikhlasan merupakan kunci yang bisa dijadikan sebagai pegangan kita hlo...

  1. Menjauhi Syirik, Syirik adalah perbuatan mendustaka Allah Swt. Jadi jangan sekali-sekali menduakan atau mengkhianati Allah Swt. Itu akan menjauhkan kita dari Ridho dan Syurga-Nya.
  2. Membaca, Memahami dan Mengamalkan apa saja yang ada di Al-Qur'an. Al-Qur'an adalah pemberi syafaat yang diterima, meluruskan dan membenarkan apa-apa yang salah dan pembimbing kita menuju Jalan Syurga.
  3. Berwudhlu dan Berdoa, jika kita akan melaksanakan ibadah sholat hal yang dilakukan adalah berudhu kan, itu bertujuan mensucikan dan setelah melakukan ibadah kita berdoa pada Sang Ilahi Robby agar kita semakin dekat pada-Nya.
  4. Menjaga Sholat 5 Waktu. Menjaga Ibadah juga merupakan salah satu amalan yang sangat mulia dan dapat membuka pintu surga, abhkan kita dapat mencium baunya surga dari beberapa mil jaraknya.
  5. Berpuasa. Berpuasa artinya menahan, jadi kita harus mampu menahan makan dan minum namun tidak hanya makan dan minum melainkan segala sesuatu yang membatalkan puasa.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter