Cara Merawat Mata Agar Mata Tetap Bening dan Sehat - About Nothing

Cara Merawat Mata Agar Mata Tetap Bening dan Sehat

Advertisements

Cara Merawat Mata Agar Mata Tetap Bening dan Sehat

Cara Merawat Mata Agar Mata Tetap Bening dan Sehat- Mata merupakan anugerah terindah yang telah diberikan oleh Sang Maha Pencipta dan Kuasa. Ia memberikan kita kedua mata yang tidak dapat saling menatap satu sama lain, namun dapat bersama-sama mengahalangi ketika akan ada bahaya yang menyerang mereka. Kedua mata kita tak dapat saling berbisik namun mampu memberikan kita keindahan yang dapat selalu kita nikmat setiap saat. Ketika Ia harus menatap lebih lama ia tak akan pernah protes ataupun memarahi kita, karena kita tak dapat mengerti betapa lelahnya dia.Oleh karena itu, kita harus senantiasa menjaga amanah keindaha ini degan sangat baik dan berhati-hati.

Berikut ini akan admin bagikan beberapa cara merawat mata agar mata tetap bening dan sehat;

> Melakukan Istirahat yang Cukup, jangan sampai hanya karena kita membutuhkan terselesainya target, kita melupakan yang namanya istirahat. Percuma kan kalau kita memiliki kedudukan yang tinggi dengan gaji yang berlimpah namun kita tidak dapat menjaga kesehatan dan istirahat  kita juga harus pengertian dengan kedua mata kita untuk sejenak istirahat setelah berjam-jam menghadapi huruf-huruf dan angka-angka yang ada di depan   layar monitor.
> Melindungi Mata. Jika kita bepergian menggunakan motor, jangan lupa menggunakan helm ya, selain untuk menjaga keselamatan kita,  hal ini juga dapat kita lakukan untuk melindungi kedua mata kita dari sinar matahari  yang menyengat kita. Selain itu juga jika ada  gunakan kacamata jalan.Agar mata kita selalu terlindungi hehe
> Perbanyak Minum Air Putih. Air putih dapat menghilangkan dan mencegah segala macam penyakit. Nah oleh sebab itu, dengan minum air putih yang banyak kita dapat menjaga kesehatan seluruh tubuh,  apalagi kedua mata kita, agar tetap bening dan sehat.
> Menggunakan Krim khusus untuk mata jika ada juga dapat membantu kita dalam merawat keindahan dan kesehatan kedua mata kita.
> Mengkonsumsi Buah dan Sayuran, hal ini akan membantu kita dalam kesehatan tubuh luar dan dalam, karena mereka segar dan fresh  serta menyegarkan.Baik juga untuk metabolisme dan membuat mata kita semakin bening tidak kekeringan karena kekurangan hidro.
> Memanjakan mata dengan mengunjungi tempat-tepat yang beruansa hijau, karena mata sangat menyukai jika di ajak ke tempat-tempat seperti taman bunga dan lembah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter