Tips Menghilangkan Rasa Minder - About Nothing

Tips Menghilangkan Rasa Minder

Advertisements
Minder atau tidak percaya diri sama saja kan, hehe artinya kita tidak percaya kepada diri sendiri dan tidak bangga terhadap dirinya sendiri, tidak dapat menerima keadaan kita sendiri dan tidak mau menunjukan kemampuan yang kita miliki kepada orang lain. Padahal kita diciptakan dengan segalanya serba sempurna, namun ada kalanya setiap orang harus mempunyai rasa malu tapi jangan berlebihan.

Tips Menghilangkan Rasa Minder


Nah, rasa malu ini akan bisa tiba-tiba hadir atau memang sudah lama berada di dalam diri kita para pembaca, idak baik juga sih, karena akan mempengaruhi masa depan juga. Pada kesempatan yang sanga berbahagia ini saya akan mencoba berbagi tips menghiangkan rasa malu itu.

  1. Cintai apa yang ada di Diri Sendiri. Dengan cara  tersebut kita dapat membuat diri kita sendiri bangga dan tidak merasa bahwa kita tidak lebih hebat dari orang lain. Semua manusia sudah di berikan keindahan sesuai porsi dan wajib bersyukur atas itu kan para pembaca ?
  2. Jangan selalu memandang ke atas namun sesekali juga perlu memandang ke bawah kita, sehingga kita tidak selalu kekurangan, namun dapat mengerti berbagai kondsi yang ada di lingkungan kita.
  3. Tetap tenang dalam menghadapi masalah yang menghampiri, rasa grogi dan rasa minder akan datang ketika semua masalah kita anggap serius dan mendapat jalan buntu.
  4. Perbanyaklah relasi, dengan bergaul dengan orang banyak akan menambah kita teman dan tidak kesepian jadi kita merasa ada orang yang mendukung ketika kita terpuruk dan ada orang yang tertawa bersama saat kita bahagia.
  5. Mencoba sesuatu yang baru dengan diri sendiri namun tidak menjadi orang lain, sehingga ada yang menonjol yang membuat kita berbeda dengan orang lain.

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter