Tips Mengatasi Susah Tidur - About Nothing

Tips Mengatasi Susah Tidur

Advertisements

Tips Mengatasi Susah Tidur

Tips Mengatasi Susah Tidur

Susah tidur itu sering di sebut sebagai Imsomnia para pembaca tentunya sudah mengetahui tentang hal tersebut kan. Tidur memang perkara yang mudah, dan sepertinya juga sangat ringan untuk melakukannya, gambarannya adalah kita cukup harus dengan memejamkan mata dan datang mimpi kenudian keesokan harinya atau beberapa saat kita dapat terbangun dengan kondisi yang lebih segar dan fit.

Namun, tahukan para pembaca bahwa diluar sana sangat susah dalam menjalani aktivitas yang dinamakan tidur ini. Mereka mengalami kesulitan untuk istirahat walaupu hanya sejenak. Hal tersebut dapat di pengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah ; terlalu banyak beban yang ada di fikiran kita sehingga kita mengalami siklus stress dan tekanan. Pengaruh obat atau berbagai makanan suplemen agar bisa terlihat segar meskipun tidak istirahat.

Karena sangat penting untuk menjaga kesehatan meskipun kondisi mengharuskan bekerja keras, oleh karena itu, admin akan berbagi sedikit tips untuk mengatasi susah tidur ;

  1. Menyelaraskan  Warna Kamar, bagi sebagian orang warna dekorasi kamar dapat mempengaruhi kondisi saat beristirahat, jadi pilihlah warna yang cocok agar dapat segera istirahat dan mudah terbangun, biasanya warna yang disukai adalah warna hijau atau biru karena tenang dan dapat merelaksasikan tubuh kita.
  2. Mengurangi Cahaya, Lampu kamar jangan terlalu terang sehingga kita dapat dengan mudah terlelap untuk menuju mimpi indah, bila sangat diperlukan lampu dapat dimatikan saat hendak tidur.
  3. Mengatur posisi jam. Meskipun ini sangat ringan dan sepele, bisa saja ini sangat mempengaruhi kita saat hendak terbangun.
  4. Kondisi kamar yang rapi, jika tempat di mana kita harus beristirahat dengan tenang tidak rapi akan sangat mengganggu istirahat kita kan ? oleh karena itu kita harus rajin membersihkan kamar kita agar ketika di gunakan untuk beristirahat menjadi nyaman.
  5. Udara yang segar, juga dapat mempengaruhi kita dalam istirahat, jika perlu kita dapat emnggunakan aroma terapi untuk membuat kamar kita segar dan nyaman.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter