Tips Membuat Bibir Merah Alami - About Nothing

Tips Membuat Bibir Merah Alami

Advertisements
Bibir merupakan salah satu mahkota wanita yang sangat perlu di jaga kecantikan dan keanggunannya. Bibir akan mempengaruhi penampilan semua wanita, apalagi bibir  merah secara alami akan menambah pesona wanita dan terlihat manis, tentunya juga akan menggoda pria untuk dekat selalu dengan sang pujaan hati.Dengan merawat dan menjaga kesehatan bibir kita berarti kita juga menjaga penampilan serta pesona kita hlo... hehehe

Tips Membuat Bibir Merah Alami


Nah, kita para wanita tidak mau kan jika bibir terlihat hitam dan kering nanti jangan-jangan kita di anggap mereka bahwa kita ini adalah seorang perokok. Oleh karena itu, admin ingin berbagi tips bagaimana membuat bibir merah secara alami dengan cara yang efektif dan efisien.
  • Mengguakan tomat, buah yang satu ini biasanya digunakan oleh para wanita untuk digunakan sebagai masker di wajah, karena  terbukti mampu melembabkan kulit wajah secara alami dan menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajah. Nah, caranya mudah kok, cukup ambil buah tomat dan pilih daging tomatnya, kemudian dioleskan ke bibir secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Memanfaatkan madu, madu merupakan bahan yang sering digunakan para wanita untuk membuat bibir merah,  namun juga harus dengan penggunaan yang teratur juga hhe, cukup ambil madu dan oleskan pada bibir tunggu biar kering dulu dan jangan di jilat dulu ya.
  • Pasta Gigi. Pasta gigi ternyata tidak hanya mampu membersihkan gigi atau memutihkan gigi hlo, odol atau pasta gigi juga dapat membantu kita untuk membuat bibir merah alami, caranya ambil odol atau pasta gigi kemudian oleskan pada bibir, tunggu beberapa menit dan bilas dengan air. memang agak panas awalnya tapi sangat ampuh hasilnya.
Demikianlah artikel kesehatan dan kecantikan yang dapat admin bagikan hari ini, selamat mencoba dan semoga dapat menambah referensi kamu para pembaca dalam menjaga kesehatan dan kecantikan diri kamu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter