Manfaat Air Mineral Bagi Kesehatan - About Nothing

Manfaat Air Mineral Bagi Kesehatan

Advertisements
Manfaat Air Mineral Bagi Kesehatan- Air mineral merupakan kebutuhan yang sangat penting ( vital ) bagi kesehatan manusia. Setiap hari dan setiap saat kita selalu mengkonsumsi air mineral. Para pembaca tau kan, kalau tubuh kita itu 90 % mengandung air. Air di dalam tubuh kita berfungsi sangat baik di antaranya untuk ; pencernaan, kesehatan jantung, transportasi nutrisi, sirkulasi dan metabolisme.

Manfaat Air Mineral Bagi Kesehatan


Dengan mengkonsumsi air mineral setiap hari berarti kita turut serta menjaga kesehatan tubuh dan ikut serta dalam mencintai diri sendiri. Air mineral yang bening, segar, jernih dan menyehatkan tubuh dapat di peroleh jika kita berada di dekat sumber air, gunung atau mata air langsung.Jadi jangan sampai kekurangan air, karena akan sangat tidak baik jika kita jarang mengkonsumsi air. Nah kali ini admin ingin menjelaskan beberapa manfaat air mineral bagi kesehatan. Cuzzzz... langsung saja perhatikan berikut ini ;

  • Menjaga Kulit Untuk Selalu Awet Muda. Dengan mengkonsumsi air kita dapat menjadi awet muda, mengencangkan kulit dan menghindari kulit jadi terlihat kusam. Sehingga kita juga akan terhindar dari penuaan dini.
  • Melancarkan Pencernaan. Pencernaan akan sangat berpengaruh bagi kesehatan kita, apabila pencernaan kita tidak normal kesehatan kita otomatis juga akan terganggu. Air dapat membantu pembentukan massa pada kotoran.. hhehe ^_^
  • Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh. Dengan mengkonsumsi air mineral setiap hari, kita dapat mengeluarkan racun-racun yang terdapat di tubuh kita melalui urine dan keringat. Hal ini tidak akan terjadi jika kita tidak kekurangan air mineral.
  • Menjaga Kondisi Berat Badan agar tetap stabil, bagi yang ingin tetap menjaga berat badannya, segera lah mengkonsumsi air mineral setiap hari agar dapat menjaga konsistensi berat badan kita.
  • Mengembalikan Mood seseorang. Dengan mengkonsumsi air mineral akan sangat membantu kita menjaga mood kita untuk selalu bersikap dan berfikir positif. Hal ini karena kita tidak kehausan dan tidak pula dehidrasi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter