Manfaat Madu Untuk Kesehatan - About Nothing

Manfaat Madu Untuk Kesehatan

Advertisements

Manfaat Madu Untuk Kesehata


Lebah merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak manfaat, selain dapat dimanfaatkan khasiat perilakunya yang menyengat untuk kemudian muncullah pemanfaatan sengat lebah, menghilangkan berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh manusia. Lebah kan juga menghasilkan madu tuh... kita dapat juga menikmati madunya, manis, kental dan mengandung beberapa kandungan ; Glukosa, fraktose, karbohodrat, protein, protasium, zat besi dan fosfor.

Madu dapat menyembuhkan penyakit, seperti ; penyakit paru-paru , penyakit jantung, penyakit hati (liver), penyakit ginjal, penyakit tenggorokan, penyakit kulit, gusi dan lain-lain. Juga segala macam penyakit yang muncul dapat disembuhkan dengan memanfaatkan madu, karena pengobatan dengan madu sudah ada sejak zaman dulu, zaman Nabi SAW. Nah untuk lebih jelasnya perhatikan terus disini ya ... ^_^

Manfaat Madu Untuk Kesehatan


  • Untuk Menghaluskan Kulit, madu mengandung asam glukosa dan asam organik yang dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati, menghialngkan keriputan, dan mengurangi goresan-goresan garis penuaan, mennstabilkan kadar minyak dan juga membantu kulit elastis.Untuk membantu melembabkan kulit juga sangat bagus karena madu mengandung asam amino hlo ... hhe
  • Membantu pertumbuhan jaringan, saat madu digunakan untuk luka bakar, maka cara kerjanya adalah madu mempercepat penyembuhan dan mengurangi terjadinya bekas luka.
  • Sebagai sistem kekabalan tubuh, madu dimanfaatkan sebagai anti oksidan dapat membantu sistem kekebalan tubuh manusia, dan menjaga keadaan tubuh dari serangan radikal bebas.
  • Madu yang mengandung vitamin C dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit gusi berdarah, mencegah kerusakan gigi dan kerusakan tulang.
Demikianlah artikel yang dapat admin share hari ini, semoga dapat membantu memberikan referensi dalam menjaga kesehatan dan kecantikan setiap hari.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter