Minggu, 08 Desember 2013

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru & Paling Gombal 2013

Belakangan ini kata kata gombal sering terdengar di beberapa stasiun TV Swasta, hal ini menjadi tren yang cukup menarik dan menghibur. Sampai-sampai dikehidupan nyata pun sering di terapkan kata kata gombal ini. Seperti contoh, Remaja yang mulai menyukai lawan jenisnya dan malu untuk mengungkapkan isi hati yang sebenarnya, terkadang dengan kata kata ini membuat lawan bicaranya tersenyum dan merubah suasana menjadi ceria.

Kata Kata Gombal
Meski terlihat hanya basa basi, kata kata ini cukup berguna minimal bisa menghibur orang-orang yang mengerti akan maksud dari gombalan tersebut. Pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa kata kata gombal yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda khususnya yang sedang dalam pendekatan dengan teman istimewanya. Daripada berlama-lama, mari langsung saja kita ke kumpulan kata kata gombal berikut ini:
  • Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku tolak sama kamu.
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.
  • Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.
  • kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.
  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
  • Jadi temen kamu aja seneng apalagi jadi-an sama kamu.
  • Ketika ku hitung bintang di langit ada berjuta-juta, eh waktu ngitung bintang di hatiku ternyata cuma kamu.
  • Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
  • Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.
  • Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang dia.
  • Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
  • Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.
  • Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku.
  • Ak minta Pinmu donk | Pin bknnya km sdh punya? | ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku.
  • Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing
  • Boleh pinjem hpmu gak?” aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku.
  • Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
  • Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku,
  • Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
  • Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
  • Neng tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa bang? | Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu.
Semoga kata kata gombal diatas bisa menjadi inspirasi Anda untuk bisa dikembangkan lagi. Atau Anda bisa lihat postingan yang lalu mengenai kata-kata indah.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru & Paling Gombal 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Ghozali