Kumpulan Kata Kata Galau Paling Galau dan Paling Baru - About Nothing

Kumpulan Kata Kata Galau Paling Galau dan Paling Baru

Advertisements
Kata kata galau menjadi tren belakangan ini, mungkin sekarang kebanyakan orang lebih berani untuk mengekspresikan diri. Seperti yang bisa Anda lihat di beberapa situs jejaring sosial favorit seperti FaceBook dan Twitter, Anda akan melihat banyak sekali kaum remaja yang mengungkapkan kegalauannya melalui kata-kata.
Kumpulan Kata Kata Galau
Galau disini mungkin lebih diartikan kepada dilema, kesulitan dalam memilih, atau mungkin kesedihan yang terlalu dalam. Mungkin Anda pun bisa merasakan saat kita berada dalam posisi tersebut. Terkadang kita merasa sendiri dan tidak memiliki teman untuk berbicara. Dengan begitu, kata kata galau yang akan menjadi curahan hati Anda.

Memang terkesan sedikit berlebihan, namun mungkin hal seperti ini sudah melekat dikehidupan sosial kawula muda dijaman sekarang. Ini terbukti terjadi tidak hanya pada kalangan umum, hal yang sama pun terjadi pada public figure atau tokoh panutan seperti artis-artis dan selebritis kita.

Dan pada kesempatan ini aboutnotthing.blogspot.com akan mencoba memberikan beberapa kata kata galau yang mungkin terjadi saat Anda dilanda kegalauan. Dengan mengetahui kata kata galau ini, Anda semakin tahu bahwa bukan Anda saja yang sedang galau.

Mungkin kata kata galau dibawah ini seperti yang Anda rasakan saat ini:
  • Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia.
  • Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~ Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
  • Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
  • Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
  • Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
  • Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
  • Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  • Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
  • Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  • km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain
  • Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
  • Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  • Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
  • Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.
  • Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
  • Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
  • Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
  • Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
  • Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.
  • Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
  • Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
Yah mungkin itu saja kumpulan kata-kata galau yang bisa kami berikan untuk anda semua para remaja yang sedang galau. Di share yah!!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter