Senin, 09 Desember 2013

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Lucu Sedunia

Kehidupan saat ini memang membutuhkan kata kaya lucu yang mampu membuat kita merasa gembira ditengah-tengah kepenatan aktifitas kita. Dengan adanya kata kata yang menghibur terkadang bisa membuat kita melupakan sejenak segala masah yang datang silih berganti. Hal seperti ini tidak hanya terjadi pada orang-orang dewasa saja, hal ini pun terjadi pada pelajar dan mahasiswa yang terkadang bosan dan jenuh akan aktifitas belajarnya. Oleh karena itu, kami disini akan mencoba untuk menghibur dengan menghadirkan beberapa kata kata lucu yang mungkin bisa membuat Anda tertawa.

Kata kata lucu
Kata kata dibawah ini juga mungkin bisa Anda bagikan di situs-situs jejaring sosial untuk berbagi canda tawa dengan teman atau rekan Anda. Namun usahakan lah membaca kata kata ini ditempat sepi dan jangan di tempat umum, karena mungkin Anda akan tertawa sendiri setelah membacanya.

Dibawah ini adalah beberapa kumpulan kata kata lucu yang bisa kami rangkum:
Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.
Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati hati terhadap smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karena semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Mau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek
Di atas adalah kata kata lucu yang berhasil kami rangkum saat ini, semoga kata kata diatas bisa mengjibur Anda semua. Jika Anda sedang mengalami rasanya jatuh cinta, mungkin bisa melihat di halaman sebelumnya yang mengulas tentang kata kata galau.

Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Lucu Sedunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Ghozali