Tips Melupakan Mantan Pacar - About Nothing

Tips Melupakan Mantan Pacar

Advertisements
          Kita nie yang masih labil dengan hubungan yang kita bina dengan seseorang.Dapat dengan mudah goyah dan yakin dengan perasaan yang kita miliki. Kita bisa saja sangat mencintai seseorang secara berlebih dan rela melakukan apa saja dan rela kehilangan apa saja demi membahagiakan pasangan kita. Karena di mata kita dialah pasngan yang cocok dan serasi untuk kita dan mengerti apa yang kita inginkan.Ada di saat kita membutuhkan, dan inginkan.

Tips Melupakan Mantan Pacar

Oleh karena itu sangat wajar apabila sudah tidak ada kecocokan dan ketidaknyamanan ketika sedang bersama.Akan timbul rasa benci dan rasa penyesalan seumur tiada akhir karena baru sadar betapa banyak yang kita korbankan namun mendapatkan hasil yang tidak seperti kita inginkan sebelumnya.

Nah, itulah sekelumit cerita pendek tentang hubungan. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi beberapa tips melupakan mantan pacar pada para pembaca :

  1. Jangan Memandangi barang-barang yang berhubungan dengan sang mantan. Jika kita melakukan itu maka hasilnya kita akan semakin bersedih karena mengingat masa lalu dan kenangan - kenangan bersamanya.
  2. Mencari berbagai kegiatan untuk menyibukkan diri sendiri, sehingga lama kelamaan kita akan melupakan sang mantan dengan kesibukan yang kita miliki.
  3. Menangis, Menangis  merupakan salah satu cara bagi seseorang untuk meluapkan segala emosi dan kebencian yang terpendam. setelah menangis beberapa waktu akan sedikit mengurangi beban yang ada dalam hati kita.
  4. Hindari mendengarkan lagu-lagu melow dan galau, karena itu akan membuat kita semakin mengingat dna sulit untuk melupakan sang mantan dalam kehidupan kita.
  5. Berfikir Positif, Dengan putus, maka kita akan mendapatkan banyak hikmah yang datang.Misalnya; tidak ada yang mengatur dan melarang untuk berteman dengan siapa pun. Tidak ada yang melarang untuk pergi kemnanapun yang kita inginkan.
  6. Berdoa, supaya Allah mengampuni dosa yang telah kita jalankan selama ini dan meminta pada-Nya yang terbaik.
  7. Jangan Langsung mencari Pacar baru, hingga nanti perasaan membanding-bandingkan kekasih kita yang baru dan sang mantan.
Nah, itu artikel yang dapat admin bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca dan para remaja yang baru aja putus, semoga di beri ganti yang lebih baik hhehe

Related Posts

Subscribe Our Newsletter