Tips Mengatasi Rasa Nyeri Saat Haid - About Nothing

Tips Mengatasi Rasa Nyeri Saat Haid

Advertisements
Pada sebagian perempuan yang sedang mengalami haid akan sangat terganggu ketika perut sudah tidak bisa di ajak untuk kompromi, yaitu rasa sakit atau nyeri yang datang secara tiba-tiba, padahal kita sedang di kejar oleh deadline pekerjaan juga. Namun jika ita meminta untuk tidak mendapatkan jatah ini selama satu bulan malah akan justru sangat mengkhawatirkan dan berfikir hal yang aneh-aneh hhe

Tips Mengatasi Rasa Nyeri Saat Haid


Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit tips untuk para pembaca bagaimana mengatasi rasa nyeri saat haid, dengan melakukan hal-hal kecil dan mengkonsumsi makanan yang benar :

  • Meghilangkan  rasa nyeri dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, atau buah-buahan yang banyak mengandung vitamin, mineral dan zat besi yang terkandung di dalam ubi rambat dan juga lain-lainnya. admin sangat menyukai mengkonsumsi buah meskipun tidak sedang haid karena buah sangat baik bagi kesehatan kita.
  • Menggunakan Kunyit, Kunyit adalah termasuk ke dalam bumbu dapur yang sangat mudah di cari dan harganya juga relatif murah, para wanita yang tidak mau repot-repot untuk pergi membeli kunyit dan mengolahnya dapat membeli langsung jamu kunyit asam yang banyak di jual oleh para tukang jamu yang sring lewat di depan rumah, karena kunyit akan membantu mengurangi rasa nyeri di perut berlebih.
  • Melakukan Olahraga atau senam kecil juga bisa membantu hlo pembaca. Dengan melakukan beberapa macam gerakan senam kecil dapat membantu mengurangi rasa nyeri karena aliran darah tidak stabil dan mengurangi keregangan -keregangan otot perut.
Demikian artikel dan tips-tips yang dapat admin abgikan hari ini, selamat membaca dan semoga dapat membantu para pembaca untuk referensi saat henda mengalami kesulitan apapun, kunjungi saja blog ini hhehe

Related Posts

Subscribe Our Newsletter