Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - About Nothing

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Advertisements
Berbagai tips dan juga cara mengatasi rambut rontok secara alami pada saat ini akan dengan mudah anda temukan dari beberapa media, seperti yang pada umumnya terdapat di berbagai tabloid kecantikan dan juga di berbagai situs atau website yang berada di internet. Salah satu permasalahan pada rambut yang tentunya dapat terjadi kepada siapa saja adalah kerontokan pada rambut, yang tentunya jika tidak segera ditangani maka akan dapat menyebabkan kebotakan pada kulit kepala. Sedangkan penyebab rambut rontok tersebut tentunya dikarenakan oleh beberapa faktor seperti sering terkena radikal bebas, berbagai zat kimia dari produk kecantikan rambut, gaya rambut yang digunakan, stres, penyakit, hormon, hingga faktor keturunan.
cara mengatasi rambut rontok secara alami
Dan tentunya dalam mengatasi permasalahan tersebut tidak harus selalu dengan melakukan perawatan di berbagai salon kecantikan rambut dengan biaya perawatan yang relatif mahal, karena untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat juga dengan menggunakan cara alami yang tentunya menggunakan berbagai bahan alami. Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai hal tersebut, maka di bawah ini ulasannya.

Beberapa tips dan juga cara mengatasi rambut rontok secara alami yang dapat kita ketahui bersama

Menggunakan seledri – Selain menjadi salah satu bumbu masak, daun seledri pun diyakini dapat membantu permasalahan kerontokan rambut pada kulit kepala. Hal tersebut dikarenakan di dalam daun seledri tersebut memiliki berbagai kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin B, zat besi, natrium, dan juga kalsium, yang dapat merangsang pertumbuhan rambut pada kulit kepala. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan membuat jus dari daun seledri tersebut lalu mengoleskannya pada seluruh bagian rambut dan juga kulit kepala, yang disertai juga dengan pijatan pada kulit kepala. Biarkan beberapa saat hingga mengering, lalu bilas dan bersihkan dengan cara keramas menggunakan shampo.

Menggunakan lidah buaya – Ya, salah satu tips dan juga cara mengatasi rambut rontok secara alami yang telah lama terkenal yaitu dengan menggunakan daun lidah buaya, hal tersebut dikarenakan lidah buaya memiliki kandungan vitamin dan juga mineral yang tinggi yang dapat menyuburkan rambut serta dapat menyehakan kulit kepala. Caranya adalah dengan menyiapkan beberapa buah daun lidah buaya yang telah di cuci bersih terlebih dahulu sebelumnya, setelah itu ambilah lendir yang terdapat pada daun lidah buaya tersebut dengan cara mengupasnya. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala seperti ketika menggunakan jus seledri di atas, setelah itu bilas dan bersihkan rambut dengan cara keramas menggunakan shampo.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter