Beberapa Cara Menambah Berat Badan Secara Alami - About Nothing

Beberapa Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Advertisements
Berbagai tips dan juga cara menambah berat badan mungkin akan selalu dicari oleh sebagian dari anda yang kurus dan ingin menambah berat badannya, namun bukan berarti menambah hingga berat badan menjadi berlebih. Pada daasarnya, setiap orang tentu menginginkan berat badan yang ideal yang sesuai dengan tinggi badan yang dimiliki, dan dengan tubuh yang proposional tersebut tentunya penampilan kita pun akan menjadi lebih menarik. Namun tidak setiap orang dapat menambah berat badannya secara cepat dan mudah, karena pola makan serta gaya hidup dalam keseharian pun akan sangat mempengaruhi berat badan seseorang.
cara menambah berat badan
Seperti pada rata-ratanya yang sering begadang, jarang mengkonsumsi makanan, sering mengkonsumsi minuman beralkohol atau kafein, hingga perokok akut, akan sulit memiliki berat tubuh yang ideal karena memiliki pola dan gaya hidup yang tidak sehat. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwa bahaya dari minuman yang beralkohol serta bahaya rokok dapat membuat tubuh kita penuh dengan penyakit yang lambat laun akan merusak tubuh.

Dan di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menambah berat badan secara alami yang dapat kita ketahui bersama.

Meningkatkan porsi mengkonsumsi makanan – Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah meningkatkan atau menambah porsi makan dengan cara makan lebih sering serta sering mengkonsumsi berbagai camilan. Selain itu, perhatikan juga berbagai kandungan vitamin pada makanan yang dikonsumsi, seperti misakan makanan yang tinggi akan protein, dan juga makanan yang mengandung kalori tinggi.

Perbanyaklah olahraga dan istirahat yang cukup – Olahraga yang silkukan secara rutn dan teratur tentunya akan membuat tubuh siapapun menjadi lebih sehat dan juga kuat, selain itu, dengan rutin berolahraga pun akan dapat menambah nafsu makan karena ketika berolahraga tubuh akan mengeluarkan energi yang tidak sedikit. Setelah rutin berolahraga, maka hendaknya lebih sering meluangkan waktu untuk beristirahat dan hindari tidur terlalu larut malam larut. Dan jika tidur pada malam hari diarasa kurang untuk waktu istirahat normal, maka anda pun dapat meuluangkan waktu hanya untuk sekedar tidur siang hingga dapat memiliki waktu istirahat yang berkualitas.

Dan jika ingin menggunakan suplemen untuk penambaha nafsu makan, maka disarankan suplemen tersebut sesua dengan anjuran dokter.

Demikian di atas tadi adalah beberapa tips dan juga cara menambah berat badan secara alami yang telah kieta ketahui bersama, dan semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi kesehatan yang dapat bermanfaat utnuk anda semuanya. Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan bisa baca artikel sebelumnya yaitu cara menurunkan berat badan secara alami.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter