Senin, 14 Juli 2014

Dampak Penggunaan Behel

Dampak Penggunaan Behel -  Sekarang ini penggunaan behel masih banyak peminatnya, meskipun masa-masa kejayaan penggunaan behel sudah agak lama. Behel adalah sesuau yang dipasang pada gigi seseorang. Penggunaa behel dapat mengakibatkan dampak positif dan dampak negatif bagi kesehatan seseorang.

Dampak Penggunaan Behel


Kebanyakan pengguna behel adalah merea yang berusia remaja. Karena merek memiliki bebrapa alasan untuk menggunakannya. Beriku akan admin jelaskan dampak positif dan dampak negatif dari penggunaan behel.

Dampak Penggunaan Behel


Dampak Positif ;
  1. Kebutuhan, beberapa orang memakai behel karena kebutuhan, bisa jadi hal tersebut karena mereka ingin merapikan giginya yang kurang rapi.
  2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri. Selain untuk menjaga agar rapi dan memenuhi kebutuhan, dengan memakai behel juga akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang karena harganya yang sangat mahal, sehingga hanya orang-orang tertentu yang memakainya.
  3. Membantu Fashionable, Seiring dengan perkembangan zaman. sekarang sudah banyak ditemukan behel gigi yang harganya mennegah ke bawah, sehingga banyak orang yang memakainya hanya untuk sebagai fashion.
Dampak Negatif ;
  1. Mempercepat Kerusakan Gigi, Dengan memakai behel gigi namun tidak melakukan perawatan yang teratur, akan membantu merusak gigi kita. lebih-lebih jika kita tidak menggunakan behel gigi yang disarankan oleh dokter.
  2. Mulut akan lebih mudah kering dan mudah sariawan
  3. Harus sering-sering memeriksa dan konsultasi ke dokter untuk membantu merawat gigi kita.
Demikianlah Artikel yang admin bagikan tentang Dampak Penggunaan Behel. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca untuk dijadikan sebagai referensi dalam menjaga kesehatan dan kecantikan diri kita sendiri.

Dampak Penggunaan Behel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fathimah p