Agar Kuku Sehat dan Cantik - About Nothing

Agar Kuku Sehat dan Cantik

Advertisements

Agar Kuku Sehat dan Cantik

Agar Kuku Sehat dan Cantik. Kuku merupakan bagian tubuh yang sering kali dilupakan ketika kita melaukan perawatan skin.Kuku juga rawan dengan berbagai macam penyakit dan dapat masuk ke dalam tubuh kita. Nah, sebelum hal yang tidak diingainkan seperti dengan mudahnya masuk berbagai macam penyakit dari salah satu bagian tubuh yaitu kuku, lebih baik melakukan pencegahan dini kan hehe

Tangan juga merupakan bagian tubuh yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, apapun kegiatannya kita selalu menggunakan kedua tangan kita.Oleh karena itu kita juga harus pandai merawat kuku dan rajin memotong kuku kita, karena hal tersebut juga merupakan sunnah dari Nabi SAW.

Agar Kuku Sehat dan Cantik


Berikut ini admin ingin berbagi merawat kuku Agar Kuku Sehat dan Cantik ;

  1. Rajin Memotong Kuku, Dengan rajin memotong kuku kita akan melenyapkan penyakit yang ada di tangan kita dengan bersih secara merata, selain itu juga hal tersebut dapat menambah amal kita karena melaksanakan sunnah Nabi SAW.
  2. Dengan Bawang Putih.Caranya adalah dengan mengambil bawang putih dan diparut, kemudian parutan bawang putih tersebut dioleskan  ke bagian kuku. Itu membuat kukukita kokoh dan kuat.
  3. Olesi Minyak Zaitun. Minyak zaitun sangat bermanfaat pada kuku kita, karena dengan menggunakan minyak zaitun, kuku kita akan terlihat mengkilap dan bercahaya.
  4. Menggunakan Belimbing Wuluh. Belimbing wuluh dapat membersihkan dari berbagai macam kotoran dan membuat kokoh uku kita.
Nah, itu dia artikel mengenai Agar Kuku Sehat dan Cantik. Semoga dapat bermanfaat, karena kesehatan adalah hal yang paling utama dalam hidup kita maka kita harus menjaganya dari mulai hal yang paling simple dan ringan kan. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter