Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis - About Nothing

Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis

Advertisements
Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis-Sariawan atau dalam bahasa kedokteran di sebut Stematitis aftosa merupakan kelainan pada selaput lendir mulut, berupa luka yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung.
Tentunya bagi siapa saja yang menderita sariawan akan sangat terganggu aktifitasnya, apalagi jika sedang makan atau sedang berbicara pasti merasa tidak nyaman dan risih, juga perih.

Nah, kali ini admin akan berbagi sebuah artikel yang membahas Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis. Jika menghendaki admin akan terus menulis bagaimana mendapatkan Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis. Jadi simak penjelasan admin berikut ini ya ;

Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis

Sebelum mengobati sariawan kamu harus tahu terlebih dahulu penyebab apa yang membuatnya terjad sehingga nanti kamu dapat melakukan pencegahan dini hhe. penyebabnya banyak sih mislanya; kekurangan nutrisi seperti vitamin B 12, C dan zat besi, tergigit saat makan ataupun saat sedang ngobrol.terlalu banyak makan makanan yang pedas dan panas, juga penggunaan produk kesehatan yang sering kali tidak cocok.

Nah, setelah mengetahui penyebabnya sekarang bagi kamu yang belum sariawan dapat melakukan pencegahan, namun bagi kamu yang sudah terlanjur sakit sariawan dapat mengikuti saran dari admin berikut ini untuk mengobati sariawan kamu ;
  1. Menggunakan pasta gigi yang berbahan dasar garam dan Baking Soda, jika kamu tidak bisa mendapatkan pasta gigi tersebut kamu dapat mencoba membuatnya sendiri dengan mencampurkan garam dan baking soda kemudian di beri air dan dioleskan pada luka sariawan. 
  2. Menggunakan obat parasetamol atau Mefenamat. Obat ini dapat digunakan sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan ahli atau dokter
  3. Menggunakan Air Kelapa, air kelapa juga memiliki manfaat selain untuk menghlangkan dehidrasi juga dapat digunakan untuk mengobati sariawan kita hlo
  4. Menggunakan pisang dan madu, pisang dan madu dapat mengurangi peradangan yang terjadi pada diri kita, hhe caranya dengan memblender pisang kemudian di beri keju dan setelah itu dioleskan pada luka sariawan.
  5. Menggunakan daun jambu biji merah, selain dapat digunakan untuk mengobati sakit perut, daun jambu biji merah juga dapat mengobati sariawan, carannya adalah dengan mengunyah dan dan setelah itu berkumur.
Demikianlah artikel tentang  Obat Sariawan Yang Efektif dan Paktis.semoga dapat bermanfaat dan semoga dapat membantu sobat untuk mengobati sariawan yang selama ini terus mengganggu.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter