Menghilangkan Komedo Secara Alami - About Nothing

Menghilangkan Komedo Secara Alami

Advertisements
Menghilangkan Komedo Secara Alami- Komedo juga merupakan sesuatu yang sangat mengganggu pada saat kita berkaca.ada gangguan tersendiri pada kulit wajah yang membuat kita kurang percaya diri pada penampilan kita saat bersama dengan orang lain. Dan tentunya akan banyak cara yang kita lakukan agar komedo yang bersarang di wajah akan segera menghilang dengan cepat.

Menghilangkan Komedo Secara Alami


Banyak metode untuk menghilangkan komedo. Ada yang ingin segera hilang dengan cara instant, dengan cara membeli berbagai merk obat kecantikan yang banyak dipasarkan. Dan tidak berfikir mengenai efek samping yang akan terjadi.
Namun, ada juga yang dengan sabar menggunakan metode secara alami, yang memikirkan untuk menghindari efek samping yang terjadi jia menggunakan bahan - bahan kimia.

Berikut akan admin bagikan bagaimana Menghilangkan Komedo Secara Alami;

  1. Memanfaatkan Uap Air Panas. Uap air panas memang sangat panas, hehehe tapi kita dapat memanfaatkan untuk menghilangkan komedo yang ada di wajah kita, langkahnya adalah sebagai berikut :Ambil air kemudian di rebus hingga mendidih,Setelah mendidih ambil air pana dan letakkan pada tempatnya, misal baskom atau yang lainnya.Hadapkan wajah di atas air yang mendidih, selama beberapa menit Sambil di massage wajah hingga bersih atau komedonya keluar.Lakukan dengan rutin untuk hasil yang optimal
  2.  Menggunakan Lidah Buaya. Lidah Buaya dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam hal, selain pada rambut juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan komedo yang ada pada wajah kita. Caranya adalah ; Ambil daging lidah buaya dan kemudian di cuci bersih dan di ratakan pada wajah, kemudian bersihkan lagi wajah dengan air. eits sebelum di basuh lakukan pijatan perlahan di wajah agar komedonya bersih.
  3. Menggunakan Pepaya. Selain dimakan buah pepaya juga bermanfaat pada wajah kita hlo, buah pepaya dapat membersihkan komedo kita. caranya juga sangat mudah, ambil pepaya yang setengah matang kemudian tumbuk halus, kemudian campurkan dengan madu dan susu, setelah itu oleskan pada wajah, diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan air dan keringkan wajah. lakukan sesering mungkin hehehe
  4. Menggunakan Putih Telur, Mungkin banyak yang sudah membahas mengenai putih telur yang dapat digunakan sebagai penghilang bekas noda jerawat dan membersihkan komedo pada wajah. Caranya adalah dengan mengambil putih telur dan dijadikan sebagai masker.
  5. Menggunakan Pasta Gigi. selain untuk gigi pasta gigi juga dapat membersihkan komedo pada wajah, caranya adalah dengan mengambil sedikit pasta gigi dan dioleskan pada komedo dan dipijat-pijat kemudian bilas dengan air bersih dan lakukan dengan sering untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Demikianlah artikel mengenai Menghilangkan Komedo Secara Alami. Ingat semuanya kan butuh proses
Jadi  hasil yang didapatkan belum akan terlihat jika hanya dilakukan sehari dua hari, metode secara alami ini tidak menyebabkan efek samping, jadi hasil yang didapat akan bertahap.
Jika ingin menggunakan alat-alat atau berbagi produk bermerk sebaiknya tidak sembarangan , harus dengan konsultasi ahlinya jga hlo hehehe

Menghilangkan Komedo Secara Alami


Related Posts

Subscribe Our Newsletter