Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah - About Nothing

Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah

Advertisements
Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah - Panu adalah salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur pada kulit seseorang.Bagi seseorang yang menderita panu di wajah akan sangat memalukan dan akhirnya membuat tidak percaya diri.Adanya panu dapat ditandai dengan munculnya bercak-bercak putih di wajah, atau bagian kuit lain.

Panu sangat identik dengan seseorang yang jarang mandi dan membersihkan diri, karena panu muncul dari jamur-jamur kulit yang berkembang biak.Untuk menghlangkannya banyak obat-obatan di pasaran yang menawarkan, akan tetapi itu akan muncul efek samping yang ditimbulkan, nah berikut ini aan admin share bagaimana Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah ;

Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah

  1. Rajin Mandi. Dengan rajin mandi kita akan terhindar dari yang namany panu dan jamur, karena kita bersih dan terjaga dari berbagai macam penyakit juga, orang yang malas mandi artinya ia memelihara banyak sekali penyakit dan jamur akan lebih berkembang biak dikulit, mandilah dengan teratur minimal 2 x dalam sehari.
  2. Menggunakan Madu, madu yang digunakan untuk kelembaban kulit, juga dapat membersihkan panu-panu di kulit. caranya adalah dengan madu digunakan sebagai masker.
  3. Menggunakan Belerang. Belerang yang mengandung banyak mineral mampu menghilangkan panu di kulit, caranya adalah dengan menumbuk sampai halus belerang kemudian di beri minyak kelapa dan air perasan jeruk nipis, oleskan pada kulit yang terkena panu dan lakukan dengan teratur 2-3 sehari.
  4. Menggunakan Belimbing.kandungan vit. c yang tinggi pada belimbing berperan sebagai pembunuh bakteri jamur penyebab panu. campur belimbing dengan sedikit kapur sirih, oleskn pada kulit yang berpanu, kerjakan dengan berkelanjutan 2-3 kali 1 hari. sekian hari lantas panu dikulit anda dapat jadi kering serta pulih.
    Demikianlah Arikel yang membahas tentang  Cara Alami Menghilangkan Panu di Wajah . Semoga dapat membantu untuk mengembalikan kepercayaan diri anda tampil canti dan tak ada satu pun jamur atau panu di kulit maupun di wajah anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter