Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata - About Nothing

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

Advertisements
Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata- Mata merupaan bagian tubuh yang merupakan salah satu keindahan bagi kita. Kita dapat melihat keindahan yang ada di sekeliling kita dengan kedua mata, kita juga bekerja dengan kedua mata kita sepanjang hari dan bahka kadang sepanjang malam, kita membiarkan mata tetap terbuka dan tidak membiarkannya istirahat untuk bberapa saat.

Nah hal tersebut akan membuat kedua maat kita merasa lelah.Ingat mata juga dapat merasakan kelelahan dan sakit ketika harus di ajak bekerja sepanjang waktu.Akibatnya adalah akan muncul lingkaran hitam di bawah mata kita karena merasa lelah dan capek.
Kai ini admin akan berbagi bagaimana sih Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata ;
        

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

 

 

Hal pertama adalah membiarkan kedua mata kita beristirahat untuk sementara waktu setelah belajar atau bekerja berjam-jam apalagi di depan komputer, itu akan membuat mata kita cepat merasa lelah dan memicu munculnya lingkar hitam di bawah mata kita. Jadi biar kedua mata segar dan fresh kembali. biarkanlah istirahat.

Yang harus diperhatikan juga adalah dengan memberikan kompres kantung teh celup atau kompres kantung batu es, agar kedua mata kita tetap fresh dan segar juga dapat mengurangi rasa elah pada kedua mata kita.
cara ini sangat efektif bagi para pelajar atau pekerja giat yang sering lembur.

Cara lain adalah dengan menggunakan masker kentang lembut yang sangat gampang dan mudah diterapkan serta menghasikan kedua mata tetap bercahaya di dalam dan luar.Ataudengan menggunakan pisang, sebab pada buah pisang 68,6 persen adalah kandunagnnya air.

Gimana, mudah dan ringan untuk di praktekkan kan ? buruan jangan biarkan kedua mata kita terus kelelahan dan memicu lingkaran hitam di kedua mata kita sehingga dapat mengurangi penampilan kita.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter