Tips Alami Menghilangkan Bau Badan. - About Nothing

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan.

Advertisements

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan

Tips Alami Menghilangkan Bau Badan - Badan adalah salah satu bagian yang  bergerak aktif, setiap hari selalu bergerak bahkan setiap jam setiap menit. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika badan mengeluarkan bau badan yang di sebabkan juga karena kelenjr ekrin dan Apokrin.

Kali ini admin akan berbagi informasi pada sobat bagaimana Tips Alami Menghilangkan Bau Badan Secara Alami, cara dan angkah-langkahnya pun cukup mudah dan gampang di praktikkan.

  1. Menggunakan Daun Kecombrang, Daun kecombrang berfungsi menghilangkan bau paa bagian tertentu, sobat bisa merebus daun kecombrang dan menyantapnya dengan bersama nasi hangat. 
  2. Menggunakan Cengkeh, Dengan merebus beberapa kuntum cengkeh dan kemudian meminum air rebusan cengkeh tersebut.
  3. Menggunakan Kapur Sirih, air limau, kapur sirih, bubuk merica di campur dan diaduk, kemudian dioleskan ke bagian -bagian tertentu, misalnya ketiak. Hal ini berfungsi mengurangi bau yang muncul dari daerah tersebut.
  4. Memanfaatkan ampas kelapa, caranya adalah setelah di ambil santannya balurkan ampas kelapa ke seluruh tubuh, kemudian biarkan kurang lebih 30- 45 menit, kemudian bilas dengan air.
Demikianlah atikel yang membahas tentang Tips Alami Menghilangkan Bau Badan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat memberikan referensi tersendiri bagi sobat onliners di rumah.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter