Mecegah Kanker Otak - About Nothing

Mecegah Kanker Otak

Advertisements

Kanker Otak

Kanker adalah salah satu jenis penyakit yang mematikan. Karena biasanya orang yang terkena penyakit ini akan menderita dan kemudian menginginkan mati saja daripada harus menderita dan kesakitan dalam menjalani kehidupan ini. Apalagi pada kanker otak, otak adalah master dari hidup kita segala aktivitas kita semua dikendalikan dan bekerja atas intruksi otak kita.Jadi apabila otak kita terkena kanker dan mengalami gangguan entah apa yang bisa di kerjakan lagi kecuali menahan rasa sakitnya. Kanker biasanya melewati 5 stadium,mulai dari stadium 0 sampai dengan stadium 4. Jika sudah memasuki stadium 3 dan 4, maka pertumbuhan kanker akan sangat cepat menyebar ke sel-sel yang lainnya.

Kita dapat mencegah munculnya kanker otak dengan beberapa langkah berikut :

> Memperhatikan masalah radiasi. Kita tidak akan jauh dari yang namanya radiasi, apalagi radiasi dari hp yang setia saat ada di genggaman kita.
  Untuk mencegah hal tersebut sebaiknya jika kita hendak telfon dengan hp dalam janga waktu yang lama menggunakan alat bantu headphone.Ini sangat baik untuk dilakukan demi
mengurangi peningkatan jumlah orang yang terkena penyakit kanker.
> Menghindari Stress. Stress dapat membantu terserangnya kanker otak. Nah, oleh sebab itu jika sudah merasa terlalu berat untuk berfikir.Dan memikirkan masalah-masalah sebaiknya kita istirahat dulu. Atau segera melakukan refreshing.
> Mengkonsumsi makanan anti kanker. Untuk mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh kita, sebaiknya kita mengkonsumsi makanan yang dapat menimbulkan tumbuhnya kanker.
  Makanan anti kanker ini dapat terkandung dalam bawang putih dan omega 3.
> Rajin Berolahraga. Untuk menjaga kestabilan tubuh kita, sebaiknya kita berolahraga dengan rajin dan juga dapat menerapkan
  pola hidup sehat sejak dini.

Demikianlah artikel kesehatan yang membahas tentang kesehatan dan mencegah kanker. Semoga dapat bermanfaat dalam

Related Posts

Subscribe Our Newsletter