Tips Agar Bisa Bangun Pagi - About Nothing

Tips Agar Bisa Bangun Pagi

Advertisements
Tips Agar Bisa Bangun Pagi. Bagi sebagian orang bangun pagi merupakan musuh utama setiap mengawali aktivitas di pagi hari. Apalagi ketika malamnya kita lembur pekerjaan sampai larut, sehingga badan terasa capek dan butuh istirahat yang lebih dan males untuk bangun pagi untuk kembali bekerja lagi.

Tips Agar Bisa Bangun Pagi


Hari ini admin ingin berbagi tips bagaimana kita bisa bangun pagi dan menyambut mentari yang tersenyum kala kita membuka mata.Karena menurut penelitian juga orang yang bangun pagi akan cepat sukses dan lebih produktif dibandingkan dengan orang yang telat bangun dan tak bisa menyambut mentari di pagi hari;

  1. Tidur Lebih Awal. Jangan tidur terlalu malam dan larut, karena akan mengakibatkan badan kelelahan, bukan hanya badan tapi mata juga lelah dan ingin istirahat lebih lama. Jadi dengan tidur lebih awal, ketika kita bangun di pagi hari akan terlihat segar dan fresh.
  2. Penataan Kamar. Posisi tempat tidur juga berpengaruh, jadi jangan sembarangan dalam menata posisi tempat tidur dan penataan cahayanya. Tempatkan tempat tidur didekat jendela atau tirai, sehingga saat pagi cahaya mentari dapat menembus kamar kita.
  3. Olahraga. Olahraga juga akan sangat berpengaruh dalam keadaan mood kita. Jadi jangan malas untuk bangun pagi dan berolahraga. Melemaskan saraf dan otot-otot yang tegang saat tidur semalaman.
  4. Sarapan. Kebiasaan orang yang bangun pagi adalah disamut dengan kopi hitam dan kue. Namun sebenarnya itu akan sangat menyulitkan hari kita. Cobalah untuk mengubah konsumsi kita pada pagi hari dengan buah, biji-bijian dan protein yang akan mendukung kestabilan tubuh.
Demikianlah artikel yang membahas mengenai beberapa ips bagaiamana bangun pagi yang baik dan sehat.Semoga dapat menambah pengetahuan pembaca. Jangan lupa juga baca beberapa tips lainnya disini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter