Kata-Kata SMS Menyentuh Hati - About Nothing

Kata-Kata SMS Menyentuh Hati

Advertisements



Kata-Kata SMS Menyentuh Hati. Bagi anda yang sedang mengalami rasanya menyukai seseorang dan sampai pada level mencintai seseorang,anda harus memperlihatkan beberapa kode cinta terhadap orang tersebut bukan ? hummm jatuh cinta memang dapat mengubah kepribadian dan sikap serta cara berkata manusia, hal ini sangatlah wajar bagi kita. ^_^ Apabila anda belum mahir mengirim kan kata-kata indah, mungkin saya bisa membantu hhe dengan sdikit koleksi kumpulan kata-kata romantis di sms yang dikirimkan oleh seseorang untuk saya atau mungkin ini sudah kata-kata lama ? tapi makna dan artinya sangat dalam dan sangat cocok bagi pasangan yang sedang jauh cinta hlu ya 

" Pasangan terbaik itu sepatu ;
 - Bentuknya tak persis namun serasi
 - Saat berjalan tak pernah kompak, tapi tujuannya sama
 - Tak pernah ganti posisi, Namun saling melengkapi
 - Selalu sederajat, tak ada yang lebih tinggi dan tak ada yang lebih rendah
 - Bila yang satu hilang, yang lain tak berarti

Makna dari pesan diatas adalah jika kita mempunyai pasangan yang sudah saling mempercayai antara yang satu dengan yang lain kita dapat belajar memahami sebagaimana kita mengambil pelajaran dari sepasang sepatu yang jelas-jelas berbeda namun sudah mempunyai tujuan yang sama dan berjalan seiringan tanpa meninggikan yang lain dan merendah.
Oleh karena itu cobalah untuk memahami dan mengerti, cobalah untuk berfikir seandainya kita menjadi diri pasangan kita. LOVE is CINTA dan CINTA tak pernah menghancurkan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter