Kamis, 05 Desember 2013

25 Kata Kata Gokil Terbaru & Paling Gokil 2013

Terkadang kita memerlukan kata kata gokil, terutama disaat kita jenuh dalam menghadapi pekerjaan, pelajaran. Itu sebabnya banyak sekali yang membagikan kata kata gokil tersebut. Hal ini bukan menjadi hal baru lagi, tentu Anda pun sering melihat orang-orang yang mengupdate status mereka di berbagai situs jejaring sosial dengan menggunakan kata kata gokil tersebut.

Kata Kata Gokil
Pada kesempatan ini aboutnotthing.blogspot.com akan mencoba untuk membagikan beberapa kata kata gokil tersebut, yang memungkinkan Anda untuk bisa ikut membagikan senyuman ketika Anda menuliskan kata kata gokil tersebut. Kami coba kumpulkan dari beragam situs yang mungkin bisa berguna bagi Anda.

Berikut ini adalah kata kata gokil tersebut:
1. Berakit rakir kehulu, berenang renang ketepian, awas ada buaya gan
2. Habis manis ampas pun dimakan, soalnya kelaparan…
3. Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
4. PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan Penyalaan Listrik Bergilir.
5. Sifat cowok : 1. Kreatif 2. Ambisius 3. Modern 4. Pesimis 5. Radikal 6. Eksotik 7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
6. Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
7. SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door prize dari pasta gigi! anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
Cinta ditolak dukun Ngakak
8. Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
9. Guru : “Rokim,100×10 berapa ?” Rokim : “Serabi, pak” Guru : Seribu Rokim! Rokim : “Maaf pak, laper..”
10. Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.
11. Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
12. Aku gak Cinta UangMu Aku gak Cinta KetampananMu Aku gak Cinta KebaikanMu Aku gak Cinta KecerdasanMu Karena…… Aku Memang gak Cinta Kamu! :p
13. Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!!
14. Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
saat kamu bersedih datanglah kepadaku karna aq jual tisue… beli 2 gratis 1 Hematlah air..Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
15. Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu Jantungnya berhenti berdenyut.
16. Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
17. Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri
18. Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh…tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p
19. Selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah… karena q bukanlah Power Ranger.
20. Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
21. Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
22. Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"
23. Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
24. Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
25. Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.
Semoga kumpulan kata kata gokil diatas bisa memabntu Anda dalam mencari referensi kata-kata lucu untuk Anda bagikan.

25 Kata Kata Gokil Terbaru & Paling Gokil 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggita Ghozali