Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat, Alami dan Mudah - About Nothing

Cara Menghilangkan Komedo dengan Cepat, Alami dan Mudah

Advertisements
Berbagai tips dan juga cara menghilangkan komedo tentunya dapat juga dilakukan dengan menggunakan metode tradisional yang menggunakan cara alami, dan pada umumnya cara alami tersebut akan menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang akan dengan mudah kita jumpai. Selain mudah dijumpai dari lingkungan sekitar kita, menggunakan berbagai bahan alami juga tentunya dapat membuat kita terhindar dari berbagai efek samping yang biasanya ditimbulkan oleh berbagai zat kimia. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwa berbagai produk kecantikan untuk wajah pada saat ini pastinya akan mengandung berbagai bahan kimia yang dapat berbahaya bagi tubuh jika digunakan dalam jangka waktu yang lama.
cara menghilangkan komedo
Dan untuk menghindari semua resiko yang berbahaya untuk tubuh tersebut, maka kita pun dapat menggunakan berbagai tips dan juga cara yang alami ketika mengatasi berbagai permasalahan yang biasanya terjadi pada kulit wajah. Dan di bawah ini adalah sebuah tips dan juga cara menghilangkan komedo yang dapat kita perhatikan bersama.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Menggunakan Lidah Buaya – Selain digunakan untuk mengatasi rambut rontok secara alami, ternyata lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengatasi komedo secara alami. Caranya adalah dengan menyiapkan sebatang daun lidah buaya yang kemudian di kupas dan di ambil bagian lendirnya saja. Setelah itu oleskan lendir tersebut pada bagian kulit wajah yang terdapat komedo lalu biarkanlah hingga mengering, setelah itu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin. Dengan menggunakan lidah buaya tersebut, maka akan membantu mempercepat proses pada penyembuhan radang yang diakibatkan oleh komedo.

Menggunakan Putih Telur Dan Madu – Cara mengatasi komedo selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur dan madu, kedua bahan alami tersbeut memang telah lama digunakan dalam perawatan wajah untuk kecantikan. Caranya adalah dengan menyiapkan putih telur dari satu buah telur yang telah dipisahkan dari bagian kuningnya serta satu sendok makan madu alami asli. Campurkan kedua bahan tersebut dalam sebuah wadah dan aduk hingga semuanya tercampur rata. Dan cara menghilangkan komedo yang terakhir, yaitu dengan mengoleskan ramuan alami tadi ke area wajah yang terdapat komedo dan biarkan selama kurang lebih selama setengah jam. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter