Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami dan Ampuh - About Nothing

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami dan Ampuh

Advertisements
Beberapa tips dan juga cara menghilangkan sakit gigi dapat dilakukan dalam dua metode ataupun cara, yaitu dengan menggunakan metode medis yang menggunakan obat-obatan ataupun menggunakan metode alami yang menggunakan berbagai ramuan tradisional. Penyakit yang menyerang pada gigi dan gusi tersebut tentunya dapat menyerang pada siapa saja tanpa mengenal kalangan usia, dan tentunya akan mengganggu kesehatan pada tubuh kita serta akan mengganggu aktifitas keseharian kita. Tentunya terdapat beberapa faktor penyebab sakit gigi tersebut, seperti salah satunya adalah kurang pedulinya serta kurang memperhatikan terhadap kesehatan gigi dan gusi.
cara menghilangkan sakit gigi
Melalui hal tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa bakteri akan betah di dalam mulut karena terdapat banyak sisa makanan yang tidak dibersihkan, sehingga bekteri tersebut akan mudah berkembang yang pada akhirnya akan merusak gigi dan membuat gusi menjadi bengkak dan juga infeksi. Dan untuk mengatasi sebuah penyakit tersebut, di bawah ini adalah beberapa tips dan juga cara menghilangkan sakit gigi dengan cara alami yang dapat kita perhatikan bersama.

Menggunakan bubuk merica halus – Salah satu bumbu yang biasanya kita temukan di dapur tersebut ternyata dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada sakit gigi. Siapkanlah ½ sendok teh merica halus lalu campurkan dengan sedikit garam, aduk hingga merata kemudian berikan beberapa tetes air hingga bahan tersebut berubah menjadi seperti adonan pasta. Setelah itu oleskan pasta alami tersebut pada bagian gigi yang sakit secara merata, lalu biarkan pasta tersebut selama beberapa menit agar dapat diserap oleh gusi. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut setiap hari hingga sakit gigi berkurang dan hilang.

Menggunakan air garam – Salah satu cara menghilangkan sakit gigi secara alami yang sudah banyak dikenal oleh sebagian besar orang adalah dengan menggunakan air garam. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan menyiapkan segelas air putih hangat kemudian masukan garam kira-kira ½ sendok makan dan aduk hingga merata. Gunakan ramuan alami tersebut untuk berkumur dan fokuskan pada bagian gigi yang sakit namun jangan sampai tertelan, lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur hingga rasa sakit pada gigi dapat berkurang sedikit-demi sedikit dan bahkan sampai hilang.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter