Bagaimana Agar Bibir Tetap Lembab - About Nothing

Bagaimana Agar Bibir Tetap Lembab

Advertisements
Bagaimana Agar Bibir Tetap Lembab.Penampilan bagi wanita adalah al yang nomor pertama. Dalam segala kesibukan dan aktivitasnya, seorang wanita tidak akan pernah melupakan satu hal yang menurutnya jika ditinggalkan akan sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri, hal tersebut adalag merawat setiap bagian tubuh yang ia miiki.
 

Bagaimana Agar Bibir Tetap Lembab


Bibir yang kering dan pecah-pecah tentu adalah sesuatu yang akan membuat seorang wanita tidak merasa percaya diri.Bibir pecah-pecah dan kering dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu faktor utama yaitu cuaca daerah sekitar yang kurang mendukung, yaitu berubah - ubah tanpa dapat diketahui.

Nah, untuk anda yang sedang bingung bagaimana agar bibir tetap lembab, berikut akan admin bagikan berbagai tips berikut ;
  1. Waspada terhadap Cuaca, Hati-hati terhadap cuaca yang terjadi di luar rumah, jangan keluar rumah atau tetap stay di dalam ruangan jika perlu, agar tidak terkena efeknya perubahan cuaca di luar.Dan juga apabila di dalam ruangan, jangan menggunakan ac dengan suhu yang terlalu dingin karena hal tersebut dapat membuat bibir kering.
  2. Menggunakan Lip Gloss, Jangan sekali-kali meremehkan yng namanya lip gloss, karena ia mmpu membantu kita melembutkan, menjaga kelembaban dan melumatkan bibir kita, setidaknya menggunakan lip gloss yang menggunakan SPF 15.
  3. Banyak mengkonsumsi air putih, air putih sangat baik bagi kesehatan, dengan meminum 8 gelas setiap hari anda dapat tetap menjaga kesehatan tubuh dan sekaligus melembabkan bibir dari dalam
  4. Jangan terlalu sering menjilat bibir. Sering kali ketika kita merasa bibir kita kering, kita menjilatnya, itu tidak akan membantu untuk melembabkan bibir, namun justru akan menambah bibir tetap kering, karena air liur tidak sama dengan air putih.
Nah dengan memperhatikan hal - hal apa saja yang dapat membuat bibir kering dan melakukan cara untuk mencegah bibir kering di atas akan sangat membantu kita dalam menjaga penampilan terutana pada bibir ^_^

Related Posts

Subscribe Our Newsletter