Teknik Informatika - About Nothing

Teknik Informatika

Advertisements
Teknik Informatika adalah kumpulan ilmu dan teknk yang mempelajari masalah pengolahan data dengan memanfaatkan semaksmal mungkin teknologi komputer dan dengan proses-proses logika.bidang ilmu yang banyak di pelajari adalah pemrograman dan komputasi, rekayasa perangkat lunak untu berbagai bidang aplikasi usaha, dan teknologi jaringan komputer.


Dasar dari teknik informatika adalah algoritma.Pada teknik informatia, mahasiswa akan di arahkan untuk menguasai ilmu dna keterampilan rekayasa pernagkat lunak dan pernagkat keras.Serta mampu menilai, memahami dan menganalisis serta membuat piranti pernagkat lunak (software) dalam pengolahan data komputer.
  1. Sistem Informasi, memberikan pengetahuan dan pengertian tentang konsep dari sebuah sistem informasi, dna perancangan serta pemeliharaan perangkat lunak.
  2. Rekayasa Pernagkat Lunak, menganalisis, dan mendesain obyek penyempurna proses Rekayasa, Pemrograman basis data Client Server.
  3. Manajemen Informatika, memberikan pengetahuan kemampuan menganalisis permasalahan dalam komputasi dan teknologi informasi serta memanajemen informasi yang ada.
  4. Teknik Komputer dan Jaringan, disini akan banyak menerapkan perawatan hardware (pernagkat keras), dan menghubungkan atau menginterkoneksikan antara satu jaringan dnegan jaringan yang lainnya sehingga bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter