Tips Membuat Wajah Tirus Tanpa Operasi - About Nothing

Tips Membuat Wajah Tirus Tanpa Operasi

Advertisements
Tips Membuat Wajah Tirus Tanpa Operasi. Mempunyai wajah yang tirus dan tidak lebar merupakan kedambaan dan selalu diinginkan oleh wanita agar erlihat langsing, ramping dan sexy. Banyak cara dilakukan oleh para wanita tersebut agar wajah mereka menjadi tirus, sehingga muncul istilah baru dalam dunia kecantikan saat ini misalnya saja ; operasi plastik wajah, tanam benang dan sulam pada wajah wanita. Hasil yang dapat kita lihat pada para wanita yang melakukan cara diaas memang sangat sempurna, wajah mereka nampak tirus yang sebelumnya lebar, menjadi kencang dan selalu terlihat muda.

Tips Membuat Wajah Tirus Tanpa Operasi

Tidak seratus persen selalu berhasil, tentu ada dampa yang akan dialami setiap hal misalnya pada operasi plastik lama kelamaan wajah kita akan berubah dan kita harus memperbaiki ulang selang beberapa tahun lagi tentunya akan memakan biaya yang tidak sedikit. Pada tanam benang tidak selamanya akan seperti itu
akan ada efek samping yang terjadi, misalnya saja wajah akan merah-merah selang beberapa hari karena penarikan benang. Nah, resiko-resiko tersebut  hanyalah resiko sebagian kecil. Lebih baik jika kita kembali ke alam, yaitu membuat wajah secara alami selain menghemat biaya dan tidak banyak menimbulkan efek
samping juga mengurangi resiko yang besar.

> Menerapkan Pola Hidup Sehat
  Didalam kehidupan sehari-hari kita bisa menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat dengan melakukan  beberapa kegiatan, diantaranya adalah menjaga pola makan perbanyak makan sayur mayur dan mengurangi konsumsi junk food, karena dapat memberatkan tubuh kita. Nah selain menjaga pola makan anda harus menjaga kestabilan keadaan tubuh kita, dengan melakukan olahraga setiap pagi hari dan sore hari olahraga tersebut bisa dengan jogging ataupu aerobic untuk.

> Memperbanyak Minum Air Putih
  Air putih sangat cocok untuk tubuh kita karena memiliki banyak sekali manfaat, dengan mengkonsumsi air minimal 8 liter per hari. Akan membantu mengencangkan kulit-kulit wajah kita agar selalu terlihat muda dan belia.

> Menyukupkan Kebutuhan Kalsium
  Yahh minimal mengkonsumsi 1200 mg per hari dapat menyetabilkan kalsium pada tubuh kita.

> Melakukan Yoga Wajah
  Yoga wajah sangat cocok dilakukan untuk membuat wajah perlahan menjadi tirus, pipi tidak terlihat chubby dan lebar, sehingga  dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri kita.



 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter