Kata-Kata Gombal Terbaru 2015 - About Nothing

Kata-Kata Gombal Terbaru 2015

Advertisements
Kata-Kata Gombal Terbaru 2015. Merayu dengan sms itu mah sudah terjadi sejak dahulu, yang baru ngetrend di tahun nie adalah ngegombal secara langsung ke orangnya, asyik.. kata-kata biasanya bisa muncul secara otodidak saat berhadapan dengan orang terebut. namun ada juga sih yang tidak bisa ngegombal tanpa mencari referensi dulu, cari ide kesana kemari agar terlihat keren di mata sang doi.
kebeneran sekali donk saya buka blog ini (Gumam mu). Mungkin postingan saya berikut ini dapat membantu dalam memunculkan ide-ide gagasan untuk gombalin doi.

>> Aku ingin kita selalu seperti sepasang sepatu | Kenapa ? | Karena walaupun tak berjalan bersama, namun tujuan kita akan selalu sama,
   tak akan berguna bila yang satu hilang kan ?

>> Sahabat akan selalu ada ketika bahagia. Namun seorang kekasih akan selalu ada dalam duka dan air mata ^_^

>> Tahu tidak bedanya kamu dengan bulan ? kalau bulan menerangi bumi, tapi kamu menerangi mimpi q dan hanya aku

>> Diamlah sebentar !! | Ada apa ? | aku ingin bersyukur | untuk ? | Anugerah yang telah Tuhan ciptakan dihadapan q wkwkwkwk

>> Jangan sering-sering keluar dari rumah ya | kenapa ? | Nanti matahari akan iri akan sinar mu ..

>> Mawar boleh saja berduri, karena ia melindungi keindahan bunganya dari bahaya. Tapi aku meskipun tidak berduri akan selalu menjaga keindahan ku juga

>> Waktu terus berjalan, begitu pun cintaku tidak akan pernah berhenti meski pun satu detik saja.

>> Hujan bisa saja membasahi bumi dengan airnya, namun kamu menghujani hariku dengan kasih sayang tulus

>> Bapak kamu jualan lampu ya ? | Kogh tau ? | karena kamu selalu menerangi aku ...


Sebenarnya masih banyak lagi euyyy... tapi tunggu postingan ane selanjutnya ya. Jika ingin tahu lebih banyak lagi sobat online bisa melihat postingan Kata-Kata SMS romantis sebelum ini ^_^

Related Posts

Subscribe Our Newsletter