Senin, 05 Januari 2015

Tips Jitu Mencari Pacar

Tips Jitu Mencari Pacar. Zaman gini nggax ada pacar !!! Loe kurrang gaul N ketinggaan banget sih hhhhe mungkin itu yang akan kamu dapatkan ketika ditanya seorang teman, dan kamu menjawab kalo kamu belu punya seorang pacar. Bagi kebanyakan orang akan malu jika berjalan kesana kemari sendiri, ke mall sendiri, makan sendiri mereka akan terlihat sebagai cewek maupun cowok kesepian. Ada banyak alasan yang mendasari mereka tidak mendapatkan seorang pacar seperti misalnya; ingin fokus kuliah atau sekolah terlebih dahulu, dilarang oleh orang tua ( tapi sekarang ini justru orang tua yang meminta anaknya untuk mencari pacar bukan ?), belum ada modal yang memadai, jadi ingin fokus kerja, trauma dengan hal-hal yang menyakitkan mengenai hubungan pacaran dan masih banyak lagi.


Bagi kamu yang belum mempunyai seorang pacar dan ingin mendapatkan pacar sesegera mungkin yang baik, cantik, menawan dan loyal kamu harus memperhatikan postingan saya ini dengan seksama dan baik-baik, dijamin tips yang saya bagikan hari ini adalah tips jitu untuk kebahagiaan kamu sekarang dan yang akan datang hhyhyhy... langsung saja njih tips jitu mencari pacar versi ane ^_^ ;



Hal yang paling penting adalah kesan pertama ketika melihat, bisa dibilang cinta itu dari mata kemudian turun ke hati dan terkunci. Jadi kamu harus mulai dari penampilan awal dengan kesan yang terbaik dari yang baik. Bagi cewek tentu harus rapi, wangi, fashionable tapi simple itu yag para cowok suka dari kamu, hindari berlebihan dalam memakai make up ya, ummm cowok itu suka cewek yang natural < seperti lagunya D'Masive > Usahakan pakaian yang kamu kenakan terlihat nyaman, dan bagi kamu para cowok, harus rapi juga, wangi juga, dan harus gentle, jangan terlalu banyak
ketawa, karena cewek suka cowok yang elegan dan mempesona..

Kunci selanjutnya adalah mengajak berkenalan cewek, dan untuk para cewek kamu harus menunggu dan terlihat ramah aja kalau ada yang ngajakin kenalan. Yakin dan Percaya Diri adalah kunci yang utama di sisi ini. Kamu harus yakin terhadap diri kamu sendiri agar kamu bisa dengan mudah meyakinkan si Dia untuk percaya bahwa kamu adalah orang yang baik hati dan juga menyenangkan. ^_^

Tips yang selanjutnya adalah janga terlalu serius, jika pada perkenalan awal saja kamu sudha serius binggo.. kamu akan mudah dianggap sebagai orang yang tidak pernah tahu caranya bersenang-senang. hhyhy sesekali boleh lah kita bercanda asal jangan terlalu berlebihan gitu. Nikmatilah perkenalan awal kamu bersama dia, Enjoy aja dengan situasi yang kamu hadapi ketika bersama dia. Dan jangan tunjukin kalau kamu itu orangnya penakut akan sesuatu hal. Ingat pesan ku sebelum ini, yakin dan percaya diri.

Satu lagi, jangan terlalu becerita jauh tentang diri kamu saat perkenalan awal justru buatlah si Dia semakin penasaran dengan jati diri kamu agar terjalin hubungan dan kamu akan ketemu dan keteu lagi dengannya untuk bersua, intiya adalah agar selalu ada bahan tpik pembicaraan saat bertemu lagi nanti. Oke semoga sukses ya dengan perburuan kamu mencari sang pujaan hati di luar sana ^_^

Tips Jitu Mencari Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fathimah p