Tentang Asuransi Kecelakaan dan Penumpang Kereta Ini Melakukan Hal Yang Tak Terduga - About Nothing

Tentang Asuransi Kecelakaan dan Penumpang Kereta Ini Melakukan Hal Yang Tak Terduga

Advertisements

YANG PERLU ANDA PAHAMI TENTANG ASURANSI KECELAKAAN KRL  

Kecelakaan merupakan satu hal yang tidak kita harapkan. Oleh karenanya diadakanlah asuransi kecelakaan terhadap para penumpang maupun calon penumpang KRL. Selain itu juga diminta untuk selalu berhati-hati saat akan, sedang dan baru saja menggunakan jasa KRL.  

Selain karena telah diadakannya asuransi kecelakaan oleh PT Asuransi Jasa Raharja kita paling utama harus selalu berdoa agar diberikan keselamatan oleh Allah SWT.  

Namun, apabila musibah memang tidak dapat dihindari, lebih baik Anda membaca dan memahami bagaimana prosedur dalam memperoleh asuransi kecelakaan. Tautan di bawah ini adalah beberapa prosedur umum yang dirangkum dalam mengurus asuransi kecelakaan yang dikeluarkan oleh PT Asuransi Jasa Raharja. Selengkapnya bisa dibaca disini.

Transportasi publik memang bukan tempat yang selalu menyenangkan ya kan, meskipun mungkin kamu tiap hari harus menaikinya. Angkot, bis, kereta semuanya jadi satu dengan orang lain, entah ada yang sudah mandi atau pun belum (hehe). 

Itu semua akan membuat dirimu mengalami hal-hal yang hibur ataupun malah bikin kamu tambah pusing. Inilah benerapa potret kelakuan orang-orang yang sedang di transportasi publik KRL:

Man Wearing Crazy Mask On The Subway

Seseorang menggunakan topeng ketika di dalam kereta

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe Our Newsletter